Senin, 22 Oktober 2012

Jack Brown : I am Indonesian ...

Inilah pemain belia Indonesia yang mengharumkan nama bangsa Indonesia di luar negeri. Namanya ialah Jack Brown  berumur 11 tahun (lahir di jakarta tanggal: 2 November 2001). Anak muda ini  berhasil dalam sebuah kontes yang diselenggarakan oleh Manchester United Soccer School, pada hari Minggu (21/10/2012) waktu Inggris.

 
Suatu pengalaman yang tidak dapat dipercaya Jack bisa ikut dalam MUSS dan bahkan menjadi juara the World Final Skill test MUSS untuk anak-anak yang berusia antara 10 dan 16 tahun dari pemain terbaik dari seluruh dunia. "Saya sangat bangga dengan keberhasilan Jack," ujar Indah.
Kontes yang berthema The World Final Skill Test 2012 MU Soccer School ini diikuti sebanyak 30 anak-anak muda yang berumur antara 10 sampai 16 tahun dari 25 negara. Mereka ini adalah anggota tim nasional sepak bola dari U14-U16 dari berbagai negara.

Jack berhasil meraih penghargaan yang diberikan kepada siswa terbaik setiap akhir semester 'half time MU - Stoke match' di Old Trafford.

Pada kesempatan ini Jacklah yang menjadi rajanya, Jack menjalani ujian yang dibagi dalam empat macam keahlian, yakni short passing, loafting, dribbling, kick ups. Di akhir dari pertandingan para juri memberikan kepada Jack Brown skor yang tertinggi.

Pada waktu diwawancarai Jack berkata bahwa dia adalah orang Indonesia : I am Indonesian. Sir Alex Ferguson bertanya : Are you Indonesian. Wow, that's interesting. Itu kata Alex Ferguson kepada Jack.

"Alhamdulilah Jack mendapat skor yang terbaik sehingga mengalahkan pemain terbaik tahun sebelumnya Alex dari Inggris," ujar Indah Brown, ibunda Jack yang adalah orang Indonesia asli, sedangkan papa dari Jack adalah keturunan asli dari Inggris yang bernama Lance Brown.

Jack Brown, Dari Indonesia Menaklukkan MU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar