Minggu, 30 Desember 2012

HASIL AKHIR (Result) pertandingan : Liverpool vs QPR ... 30 Desember 2012

Prediksi QPR vs Liverpool 30 Desember 2012 Liga Inggris

Pada babak pertama QPR ketinggalan 0-3. Kekalahan ini dimulai pada menit ke 10 saat Luis Suarez berhasil melewati bek QPR dan langsung menembakkan bola dan 1-0 kedudukan. Gol kedua tercipta dimulai dari pergerakan Suarez ke arah kiri pertahanan QPR lalu bola dioper dan memantul kembali ke arah Suarez yang menyelesaikannya dengan kaki kiri ke arah kanan kiper. Gol kedua tercipta. Gol ketiga terjadi saat Agger melakukan  heading ke arah kiri kiper dan menghasilkan gol yang ketiga. 

Menurut komentator sepakbola Global TV Abdul Haris, kekalahan ini terjadi karena lemahnya pertahanan QPR sehingga pergerakan Downing, Sterling dan Suarez menjadi leluasa di dalam area pertahanan QPR. Sampai babak pertama berakhir kedudukan 3-0 untuk keunggulan Liverpool. 

Pada babak kedua Cisse digantikan oleh Derry dimana penggantian ini membuat pemain Liverpool kesulitan untuk menyerang QPR sehingga pada babak ini tidak ada gol yang dimasukkan oleh anak-anak Liverpool. Di sisi lain QPR pun tidak membuat gol karena para pemainnya terlalu bermain individualis sehingga serangan mereka tidak maksimal. Pada pertandingan ini Liverpool menang dengan kedudukan 3-0 dan kemenangan ini membuat peringkat Liverpool naik dari peringkat ke 10 menjadi peringkat 9. Bravo Liverpool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar