Kamis, 17 November 2011

Prediksi Hasil akhir Indonesia vs Vietnam cabang sepakbola sea games 2011

Kemenangan atas Vietnam merupakan keharusan bagi Indonesia jika masih ingin berlaga di sea games ini untuk cabang sepakbola. Ini merupakan pertandingan hidup dan mati.

Kabar baik bagi Indonesia bahwa semua pemain pilarnya dalam keadaan segar bugar yang selama ini disimpan sewaktu melawan Malaysia dan mereka siap untuk diturunkan pada laga melawan Vietnam nantinya dari menit awal hingga akhir pertandingan. Pada laga semi final ini Indonesia akan menurunkan semua pemain terbaiknya untuk memenangkan pertandingan. Namun di sisi lain  striker Vietnam  yang sekaligus menjadi kapten tim akan diistirahatkan karena tidak boleh bermain sebagai akibat dari kartu merah yang didapatkannya. Ini merupakan keuntungan bagi Indonesia karena satu pilar dari Vietnam tidak bermain.

Indonesia akan menurunkan duet cerdas, cepat dan taktisnya itulah : Tibo dan Patrich di lini depan Gelandang Egi dan Dirga Lasut. Wingbek kiri yang mobile wingbek kanan.Ada Ferdinand Sinaga dan Okto yang akan membantu dari sisi kiri dan kanan ........dan Kurnia Mega sebagai penjaga gawang. Kalau kekuatan ini yang diturunkan maka siapapun lawannya akan dilibas karena kekuatannya sangat dahsyat. Hal ini kita bisa lihat pada penampilan mereka sewaktu mereka melawan Kamboja, Singapura dan Thailand tim garuda muda bermain taktis, cepat dan cerdas. Pertandingan akan berakhir dengan hasil akhir 3 - 1 untuk kemenangan Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar