Rabu, 28 November 2012

Indonesia Menang Melawan Singapura 1-0, Rabu 28/11/12

Indonesia mengantongi tiga poin krusial pada laga melawan Singapura tadi malam di Piala AFF Suzuki 2012 dengan skor tipis 1-0, Rabu (28/11) malam WIB di stadion Bukit Jalil, Malaysia.

Pelatih Nil Maizar memasukkan Andik  pada babak kedua pertandingan ternyata jitu sebab pemain  ini menjadi kunci kemenangan dimana golnya bersarang hanya dua menit sebelum waktu normal selesai. Golnya tercipta setelah tendangan bebasnya ke arah tiang jauh dari sisi kanan pertahanan lawan mengarah ke kiri pertahanan lawan lalu membelok ke gawang. Gol yang fantastis dan berkelas dunia.

Pelatih Nil Maizar mengatakan bahwa : "Mengalahkan Singapura bukan keberuntungan. Kami selalu bekerja keras di setiap pertandingan dan kali ini sukses memetik hasil manis," tandas Nil.

Selamat buat timnas Indonesia semangat terus, buat pertahanan yang kokoh, matangkan finishing, jangan lupa membantu penyerang jika di depan hanya dua atau tiga orang yang menyerang, maju menyerang tapi jangan lupa pertahanan. Bravo timnas Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar