Jumat, 30 November 2012

Prediksi Hasil akhir antara Malaysia VS Indonesia 1 Desember 2012


Hasil akhir pertandingan antara Malaysia dan Indonesia nanti pada Hari Sabtu tanggal 1 Desember 2012 adalah : 0 - 1. Hasil  0 - 1 ini akan terjadi mengingat Malaysia akan terus menyerang karena mereka wajib untuk menang, sehingga pertahanannya akan terabaikan. Saat pertahanan Malaysia terbuka maka Andik Vermansyah akan berlari cepat memanfaatkan bola cepat tersebut.

Di sisi lain Indonesia akan bermain bertahan sepenuhnya hanya mengandalkan serangan balik yang cepat. Target Indonesia hanya imbang sehingga Timnas bermain bertahan, hanya mengandalkan serangan balik yang cepat. Nantinya akan ada peluang dari serangan balik tersebut sehingga keadaan berubah menjadi 1- 0. Saat Malaysia ketinggalan 1 - 0 maka mereka akan terus menggempur Indonesia... hal ini akan menjadi peluang lagi tetapi pemain Malaysia akan dengan cepat turun membantu serangan.

Diperkirakan Malaysia akan bermain keras terhadap Andik  dan kawan-kawan untuk memberikan efek jera sehingga merusak konsentrasi bermain .. khususnya terhadap Andik sehingga dia bermain tidak cemerlang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar