Rabu, 07 Desember 2011

Napoli VS Villareal dengan Hasil akhir : 2 - 0


Napoli vs Villareal


Hasil Liga Champions, Napoli -Villareal 2 - 0.  Wakil dari Italia, Napoli lolos ke 16 besar dengan menngalahkan Villareal yang menjadi tuan rumah pertandingan dengan skor 2 - 0.mereka maju  mendampingi Munchen.

Sebenarnya pemain-pemain Napoli cukup kesulitan dalam meraih kemenangan ini. Soalnya, walaupun sudah dipastikan tidak lolos ke babak 16 besar, pemain-pemain Villarreal tetap memberikan permainan yang hebat dan sengit sejak awal babak pertama. Hingga waktu untuk istirahat kedudukan masih sama  tanpa gol.

Prediksi Napoli vs Villareal menjadi laga pembuka untuk babak penyisihan group A liga champions dimana Prediksi Napoli vs VilNapoli akhirnya mampu untuk memecah kebuntuan di menit ke-65 melalui gol yang diciptakan oleh Gokhan Inler yang menerima  umpan dari Mareka Hamsik. I Partenopei menggandakan lagi keunggulan Napoli pada menit 76 lewat tendangan Hamsik setelah dia menerima umpan dari Ezequiel Lavezzi.

Kemenangan ini membuat Napoli mendampingi Bayern Muenchen lolos ke babak 16 besar. Sukses yang diperoleh anak-anak asuh pelatih Walter Mazzari itu membuat kemenangan 2-0 yang diraih Manchester City atas Munich menjadi tidak ada artinya karena kemenangan ini membuat Bayern Muenchen tidak berhak untuk masuk ke babak 16 besar.

Susunan Pemain
Villarreal:
Diego Lopez; Angel Lopez, Zapata (Rodriguez, 75′), Musacchio, Oriol, De Guzman, Bruno Soriano, Senna (Joselu, 73′), Perez, Marco Ruben, Nilmar (Camunas, 65′).

Napoli: De Sanctis; Aronica, Cannavaro, Campagnaro; Maggio, Gargano, Inler, Zuniga (Grava, 92′); Hamsik (Dzemaili, 78′), Lavezzi; Cavani (Pandev, 82′).

Inilah Hasil dari pertandingan Liga Champions Kamis 8 Desember 2011:
Champions League – Group A
FT Manchester C. 2 – 0 Bayern Munich
FT Villarreal 0 – 2 Napoli

Champions League – Group B
FT Inter Milan 1 – 2 CSKA Moscow
FT Lille 0 – 0 Trabzonspor

Champions League – Group C
FT Basel 2 – 1 Manchester U.
FT Benfica 1 – 0 Otelul Galati

Champions League – Group D
FT Ajax Amsterdam 0 – 3 Real Madrid
FT Dinamo Zagreb 1 – 7 Lyon


Napoli vs Villareal



Tidak ada komentar:

Posting Komentar