Rabu, 02 Januari 2013

Hasil Akhir (Result) pertandingan : Chelsea vs QPR 0 - 1... 03 January 2013

Pada menit-menit awal serangan-serangan Chelsea tidak begitu kreatif. Akhirnya Eden Hazard dimasukkan lalu Ramirez dan terakhir di menit 74 Juan Mata masuk menggantikan Victor Moses. Masuknya tiga pemain inti yang biasanya dimainkan sebagai starter ini membuat serangan Chelsea mulai kreatif namun sudah terlambat karena waktunya sudah mau habis.

Chelsea sempat memasukkan bola ke gawang QPR  melalui tendangan Lampard, namun gol ini dianulir wasit karena Lampard berada satu langkah (offside) di depan pemain QPR

Di menit 77 Wright-Philips (QPR) melesakkan bola menyisir tanah kearah kanan gawang Chelsea dimana bola ini jauh dari jangkauan kiper sehingga terciptalah gol pertama untuk QPR 1-0.

Sebenarnya ada peluang di menit 89 dari Chelsea saat Mata menyerang dari sisi kiri pertahanan QPR lalu dia (Mata) mengumpan lambung ke depan gawang yang disambut oleh Ivanovic dengan heading ke arah tengah gawang tapi masih melambung di atas mistar gawang.

Sampai peluit terakhir dibunyikan kedudukan tetap 1-0 untuk kemenangan QPR. Kemenangan ini merupakan kemenangan pertama QPR dimusim ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar