Minggu, 13 Januari 2013

Hasil Pertandingan antara : MU VS LIVERPOOL 2 – 1 ... 13 Januari 2013


Babak pertama dalam pertandingan antara MU Vs LIVERPOOL  pada hari yang ke 13 di bulan Januari tahun 2013 ini dikuasai oleh MU dengan persentasi yang lebih tinggi dalam ball possession mereka dibanding dengan lawannya , Liverpool.

Gol pertama MU tercipta dengan serangan yang diawali oleh Shinji Kagawa (asal Jepang) yang mengoper bola ke Evra, Evra lalu membawa bola ke kanan pertahanan Liverpool dan dari sanan Evra mengoper bola ke Van Persie yang berdiri di tengah lalu menembak bola dengan kaki kirinya ke sisi kiri gawang Riena, gol pertama untuk MU.

Pada menit ke 53 Kagawa dijathuhkan  oleh pemain belakang Liverpool yang berbuah tendangan bebas untuk MU.  Tendangan bebas ini diambil alih oleh Van Persie dengan menendang bola yang terarah ke kepala Evra yang mengantisipasi dengan baik lalu Evra menanduk bola tersebut ke sisi kanan Riena, Rienan tidak dapat menangkapnya sehingga gol kedua untuk MU tercipta lagi.

Kini giliran peluang datang pada Liverpool yang dimulai dari serangan Stephen Gerrard yang menendang bola ke sisi kanan De Gea. De Gea bisa membaca arah bola akan tetapi tangkapannya terlepas sehingga bola muntah kedepannya menjadi bola rebound lalu datang Daniel Sturridge yang memanfaatkan bola ini dengan sangat baik, gol untuk Liverpool.

Liverpool sebenarnya punya beberapa peluang di babak kedua akan tetapi si bola bundar tidak bisa masuk ke gawang yang dijaga oleh De Gea. Pertandingan ini di menangkan oleh MU dengan skor 2 – dan 1 gol untuk Liverpool . Dengan perolehan tiga poin ini membuat MU unggul  10 point dengan Manchester City  yang berada di posisi ke dua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar