Sabtu, 12 Januari 2013

Hasil Pertandingan antara : Stoke City VS Chelsea 0 - 4 .... 12 Januari 2013

Pada menit 1 - 30 permainan tidak terlalu menarik. Di menit 31 - 45 barulah pemain-pemain Chelsea lebih menyerang sehingga Lampard, Hazard dan Mata bisa dengan leluasa masuk ke pertahanan Stoke. Di babak ini hanya tercipta satu gol bunuh diri yang dilakukan oleh Walters. Kedudukan berubah menjadi 0 - 1 untuk keunggulan Chelsea.

Di babak ke dua para pemain Chelsea lebih menyerang lagi seihingga terciptalah gol-gol baru buat Chelsea. Pada menit awal Stoke juga menekan namun tekanan mereka dapat dimentahkan oleh lini belakang Chelsea sehingga tidak menghasilkan gol buat Stoke. Pada babak kedua ini kembali Walters membuat gol bunuh diri. 

Gol ketiga diciptakan oleh Lampard saat dia mengeksekusi penalti dengan menempat bola tepat ditengah gawang atas dari Stoke.

Gol keempat Chelsea diciptakan oleh Hazard dengan menempatkan bola di sudut kanan atas dari gawang Stoke. Gol ini sangat indah sehingga boleh dikatakan bahwa gol Hazard ini merupakan gol yang terbaik pekan ini. 

Sebenarnya Stoke punya kesempatan untuk memasukkan gol dengan hadiah penalti dari wasit namun Walters tidak berhasil menyarangkan gol dengan menendang gol di tengah gawang dan mengenai mistar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar