Minggu, 08 Januari 2012

Rooney pemain andalan MU menyumbang dua gol dalam laga melawan M.City -- hasil akhir 3 - 2

Dalam laga semalam melawan team sekampung (Manchester City) Wayne Rooney bermain bagus dengan menyumbangkan dua gol untuk timnya (Manchester United).dan satu lagi persembahan dari Danny Welbeck membuat MU unggul mutlak sampai babak pertama berakhir.

VIDEO MANCHESTER UNITED VS MANCITY 3-2 (YOUTUBE) Manchester United meraih kemenangan dalam pertandingan yang seru dan enak ditonton melawan team sekampung mereka Manchester City. Di Etihad Stadium, Minggu (8/1/2012) malam WIB, Team asuhan Sir Ferguson dengan semangat yang tinggi mengalahkan 10 pemain The Citizens dengan skor 3-2. 

Meskipun  bermain di kandang lawan (City), MU malahan bisa unggul terlebih dahulu dengan gol 3-0 dalam laga babak ketiga Piala FA ini.
Namun anak buah asuhan pelatih Roberto Mancini memperlihatkan semangat yang sangat tinggi di babak 45 menit kedua. Meski hanya berjuang dengan 10 orang pemain akibat kartu merah yang diterima oleh Vincent Kompany di menit 12, Manchester City bisa memperkecil kekalahan mereka dengan mencetak dua gol lewat tendangan bebas Kolarov dengan tendangan indah yang mengarah ke sudut kanan atas gawang dari MU dan satu lagi persembahan dari Sergio Aguero. Kemenangan ini mengantar MU lolos ke babak 16 besar. 

Susunan pemain:

Manchester City: Pantilimon; Richards, Kompany, Lescott, Kolarov; De Jong, Milner, Nasri; Johnson, Aguero, Silva.

Manchester United: Lindegaard; Smalling, Jones, Ferdinand, Evra; Valencia, Carrick, Giggs, Nani; Rooney, Welbeck.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar