Rabu, 25 April 2012

Bayern Munich VS Real Madri ... Munich ke Final setelah mengalahkan Real Madrid, 26 April 2012





Kekalahan menyakitkan dialami oleh Real Madrid saat menghadapi tim tamunya Bayern Munich dengan eksekusi adu penalti.

Sebenarnya tim tuan rumah (Real Madrid) sudah unggul terlebih dahulu 2-0 namun kesalahan Pepe yang mendorong Mario Gomez di menit ke-27 di kotak penalti membuat  kedudukan  berubah jadi 2-1. setelah Arjen Robben menjalankan tugasnya sebagai eksekutror. Sebenarnya bola sudah diantisipasi dengan baik oleh Iker Casillas dan sempat mengenai tangannya namun bola masih mengarah ke dalam gawang sehingga menghasilkan gol buat tim tamu, Munich.

Sampai akhir babak kedua perpanjangan waktu 2x15 menit kedudukan tetap 2-1 untuk Real Madrid. Skor ini membuat agregat imbang 3-3 karena sebelumnya Real Madrid dikalahkan Munich waktu mereka tandang di kandang Munich.

Pada waktu penalti, Ronaldo dan Kaka gagal menyarangkan gol tapi kegagalan ini disamakan dengan kegemilangan kiper andalan Real Madrid  Iker Casillas yang menepis tendangan Kroos dan Lahm sehingga menghidupkan kembali harapan Madrid. Pada saat tendangan penentuan yang dilakukan oleh Sergio Ramos mengalami kegagalan maka pupuslah sudah impian Real Madrid melaju ke final. Kesempatan diambil oleh Munich sebagai pemenang pertandingan ini untuk maju ke final melawan Chelsea yang sudah menunggu terlebih dahulu. Bravo Munich ... engkau telah mengalahkan team kesayangan saya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar