Senin, 30 April 2012

Pertarungan Derby MU vs Manchester City dengan skor 0-1 tgl 1 Mei 2012


Hasil Skor Manchester City vs Manchester United 1 Mei 2012

Pertandingan antara team sekota Manchester berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Manchester City. Gol satu-satunya yang terjadi dalam pertandingan ini tercipta berkat sundulan dari Vincent Kompany yang mendapat bola dari sepak pojok yang dilakukan oleh David Silva. Skor ini menjadikan kedudukan imbang dengan poin masing-masing  team 83 namun City unggul selisih gol sebanyak delapan gol.

Pertandingan semalam diwarnai dengan adu mulut antara kedua pelatih Ferguson dan Mancini. Ferguson tampaknya gerah dengan kelakuan Roberto Mancini yang sering memprotes keputusan wasit. Keduanya saling berteriak dan membuat tanda "mulut yang cerewet" kepada lawannya. Mungkin kalau bahasa Jakartanya "lu cerewet banget sih".

Namun selesai pertandingan Sir Alex Ferguson menyalami Roberto Mancini seolah-olah tidak pernah terjadi pertengkaran diantara mereka. Ini sikap yang harus kita contoh, tetap akur meski ada perbedaan pendapat diantara keduanya. Apakah dengan adanya perbedaan kita harus bertengkar, berbantah apalagi saling bermusuhan? Kan tidak.... seperti Mancini dan Ferguson.

Hasil Pertandingan Manchester City vs Manchester United 1 Mei 2012 | MU Kalah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar