Selasa, 24 April 2012

Hasil imbang 2-2 Chelsea vs Barcelona ...memupuskan mimpi Barcelona



Hasil imbang antara Chelsea VS Barcelona pada tanggal 24 April 2012 memupuskan mimpi Barcelona untuk maju ke babak selanjutnya.

Blaugrana sebenarnya unggul lebih dahulu melalui Sergio Busquets. Kemudian Barca diuntungkan lagi dengan dikeluarkannya John Terry karena melanggar Alexis Sanches. Keuntungan jumlah pemain ini segera dimanfaatkan oleh Blaugrana dengan penggandaan keunggulan melalui Andres Iniesta.

Barca terus mengontrol permainan, berusaha sangat keras untuk membongkar rapatnya pertahanan The Blues, tapi kiper Petr Cech tampil sangat baik untuk menghadang Lionel Messi membuat gol pertama.

Alves kemudian memberikan umpan kepada Cuenca di sisi kiri kemudian Busquets dengan sempurna mengeksekusi  umpan manis dari Isaac Cuenca.

The Blues mengandalkan serangan balik cepat dengan hanya mengandalkan 10 orang pemain, awalnya dari aksi Lampard yang mengirimkan umpan, Ramires kemudian melepaskan tendangan lob melewati Valdes, membuat klub London untung gol tandang.

Di babak kedua Fabregas dijatuhkan oleh Didier Drogba di dalam area penalti. Messi  yang menendang bola gagal menyarangkan bola  ke dalam gawang. Blaugrana pun kembali diserang dengan serangan balik yang sangat cepat dan Torres menyelesaikannya dengan sempurna di menit akhir pertandingan.

Dengan skor imbang ini Chelsea berhak maju ke final dan mereka tinggal menunggu pemenang antara Madrid dan Munich nanti pada tanggal 19 Mei 2012 mendatang. Jangan lupa untuk menonton pertandingan tersebut, silahkan untuk menandai kalender agan-agan semua.


Sumber :
1. yahoo.com
2.1ndonesia.blogspot.com
3.Davitblog.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar