Minggu, 13 November 2011

Hasil akhir Indonesia VS Thailand 3 - 1, Sea Games 2011

Pada pertandingan ini Thailand bermain dengan visi harus menang. Karena kalau bermain seri maka akan menyulitkan posisi Thailand nantinya. Dengan beban ini maka Thailand bermain dengan tegang dan cenderung kasar, hal ini ditandai dengan dua kartu merah yang didapatkan oleh pemain dari Thailand.

Gol pertama Indonesia didapatkan setelah Tibo yang mendapatkan umpan dari sisi kiri pertahanan Thailand lalu diselesaikan dengan baik oleh Tibo dengan sundulan kepalanya. Thailand sempat menyamakan kedudukan setelah tendangan penalti dieksekusi secara dingin oleh Ronnachai Rangsiyo. Indonesia membalas dengan memberikan gol kedua yang tercipta setelah terjadi kemelut di depan gawang Thailand dan diselesaikan dengan heading yang sangat tajam dari Patrich Wanggai.

Gol ketiga Indonesia terjadi setelah ada umpan dari tengah ke arah Patrich Wanggai yang membawa kesisi kanan dari pertahanan Thailand lalu mengoper bola ke arah Ferdinan Sinaga yang berdiri bebas, umpan ini dieselesaikan dengan sangat baik oleh Ferdinand Sinaga. permainan berakhir dengan kemenangan Indonesia 3 - 1. Untuk sementara Indonesia memimpin klasemen dengan nilai 9 di grup A, Kemenangan ini membuat Indonesia memastikan satu tiket ke babak semifinal. Bravo timnas U-23.

Inilah Susunan Pemain Kedua Tim :

Indonesia: 1-Kurnia Meiga, 15-Hasim Kipuw, 13-Gunawan Dwi Cahyo, 24-Diego Michiels, 28-Abdul Rahman, 10-Okto Maniani, 8-Egi Melgiansyah, 26-Hendro Siswanto, 27-Patrich Wanggai, 25-Titus Bonai, 21-Andik Vermansyah.

Thailand: 18-Ukrit Wongmeema, 3-Seeket Madputeh, 17-Pokklaw A-Nan, 20-Komkrit Cumsokcheak, 16-Sutjarit Jantakol, 8-Sarach Yooyen, 11-Isarapong Lilakorn, 12-Kroekrit Thawikan, 14-Natarid Thammrododpon, 15-Theeraton Bunmathan, 9-Ronnachai Rangsiyo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar