Minggu, 13 November 2011

Tim Yang Masuk Semifinal di Cabang sepakbola Sea Games 2011

Dengan kemenangan 1 - 0 dari Indonesia mengantar Malaysia masuk ke semi final dengan poin 10. Menemani  Indonesia (dengan nilai 9) yang lebih dahulu memastikan diri masuk ke semi final. 

Di semi final nantinya akan berhadapan antara juara grup A (Malaysia) melawan runner up di grup B (Myanmar), pertandingan semi final kedua adalah antara juara grup B (Vietnam) melawan runner up grup A (Indonesia).

Tim Vietnam lebih kuat dari Myanmar tapi rasanya di semi final nanti garuda muda akan mengalahkan mereka.  Tentu dengan kekuatan penuh dari kita. Kita harus menurunkan skuad terbaik karena pertandingan di semi final adalah pertandingan hidup dan mati sebuah tim.Setelah itu jika menang akan berhadapan dengan pemenang dari Malaysia vs Myanmar.

Melawan tim Myanmar di semi final rasanya Malaysia akan memenangkan pertandingan jika melihat materi pemain Malaysia yang diturunkan melawan Indonesia. Malaysia juga pastinya akan menurunkan kekuatan penuhnya di dalam pertandingan semi final nanti. Jadi yang akan masuk final menurut prediksi penulis adalah Indonesia melawan Malaysia lagi, tapi nanti Indonesia tidak akan memberikan kemenangan lagi kepada Malaysia. Indonesia akan membalas kekalahan mereka dengan memenangkan pertandingan final nantinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar