Kamis, 10 November 2011

Hasil akhir Indonesia VS Singapura, Jumat 11 Nov.2011

Pada menit pertama Indonesia sudah mengungguli Singapura dengan Gol dari Patrick Wanggai. Gol ini tercipta karena kesalahan dua orang pemain Singapura yang bertabrakan sehingga bola terus mengalir ke belakang dan dikejar oleh Titus Bonai, Titus kemudian meneruskan bola kepda Patrick Wanggai. Patrick lalu membawa bola  sebentar dan mengecoh kiper lalu menendang ke gawang dan terciptalah gol pertama  ...kemenangan untuk tim Indonesia.

Gol Kedua tercipta oleh skill yang sangat baik dari Titus bonai yang membawa bola dari kanan pertahanan Singapura membawanya ke tengah melewati dua pemain Singapura lalu menembakkan bola ke kanan kiper, gol kedua tercipta.

Pada pertandingan ini pemain Singapura Janil Vanu diusir keluar lapangan karena terkena kartu kuning kedua. Pemain satu ini memang bermain agak kasar sehingga sering membuat pelanggaran. Terakhir tangannya memukul muka dari Dirga Lasut. Pelanggaran inilah yang menyebabkan dia mendapat kartu kuning kedua.

Para pemain Indonesia sempat terprovokasi dengan permainan keras dari Singapura, sehingga Patrich mendapatkan kartu kuning. Meski bermain dengan sepuluh orang justru Singapuralah yang memegang serangan di babak kedua, namun hingga permainan berakhir Singapura tidak mampu mencetak gol. Dengan skor ini Indonesia untuk sementara memimpin di grup A dengan nilai enam dari dua kali pertandingan. Bravo Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar