Minggu, 06 November 2011

Real Madrid Mempecundangi Osasuna 7 - 1

INILAH.COM, Madrid – Kemenangan telak Real Madrid 7-1 atas Osasuna disambut bahagia oleh Cristiano Ronaldo. Dia mengaku sudah yakin sejak awal bahwa Madrid akan menang besar.
Real Madrid sukses mempecundangi Osasuna di Stadion Santiago Bernabeu dengan skor telak 7-1 dalam pertandingan lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (6/11/2011) malam WIB.
Ronaldo menjadi pahwlawan Madrid di pertandingan ini berkat torehan hatriknya. Sedangkan, Karim Benzema mencetak dua gol. Dua gol ‘Los Blancos’ lainnya masing-masing ditorehkan Pepe dan Gonzalo Higuain. Adapun, Osasuna hanya sempat membalas melalui Ibrahima Blade.
Kemenangan telak ini tentu saja disambut bahagia oleh Ronaldo. pemain berdarah Portugal itu mengaku bahwa dirinya sejak awal sudah yakin bahwa Madrid akan memetik kemenangan besar di laga ini.
“Saya sangat bahagia karena mampu mencetak hatrik di pertandingan ini. Tapi, yang terpenting adalah tim meraih kemenangan,” ujarnya sebagaimana dilansir situs resmi klub.
“Kami menjadi tim favorit di pertandingan ini karena kami bermain di kandang. Kami yakin sejak awal bahwa gol demi gol bakal berdatangan seusai kami berhasil mencetak gol pertama,’ lanjutnya.
“Kami tahu Osasuna adalah rival yang berat dan yang paling penting adalah kami meraih kemenangan di pertandingan ini,” tambah mantan pemain Manchester United itu.
“Kami tampil dengan sangat baik di pertandingan ini dan mencetak banyak gol dalam dua babak,” tandasnya.

Berkat kemenangan ini, posisi Madrid di puncak klasemen untuk sementara bisa diamankan dari ancaman Barcelona. Saat ini, Madrid kokoh di posisi pertama dengan 28 poin. Meski Barcelona yang ada di peringkat kedua (24 poin) menang melawan Athletic Bilbao dalam laga setelah ini, posisi Madrid tak akan goyah.

Susunan pemain
Madrid: Iker Casillas, Sergio Ramos, Pepe, Fabio Coentrao, Alvaro Arbeloa, Xabi Alonso, Sami Khedira (Nuri Sahin 67), Cristiano Ronaldo, Ángel Di María (Karim Benzema 49), Gonzalo Higuaín, Mesut Oezil (Jose Callejon 67)

Osasuna: Andres Fernandez, Miguel Flano, Lolo (Marcos Perez 59), Eneko Satrustegui, Damia, Javad Nekounam, Javier Calleja (David Timor 86), Francisco Punal, Ibrahima Balde, Juan Francisco Martinez (Dejan Lekic 59), Raul García
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1793624/cr7 dan http://kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar