Senin, 14 November 2011

Prediksi Lawan Indonesia di Semi Final SEA GAMES 2011 cabor Sepak Bola

Myanmar dan Vietnam sama - sama mengantongi nilai paling tinggi (10 poin) di grup B. Mereka sama - sama juga menyisakan satu pertandingan terakhir. Myanmar akan  melawan Timor Leste (dulu salah satu propinsi dari kita) pada tanggal 15 November, sementara Vietnam akan melawan Laos (tim lemah) pada tanggal 17 November.

Jika melihat statistik di grup B maka Vietnam lebih berpeluang menghujani Laos dengan gol-golnya ke gawang musuh. Kita melihat juga bagaimana Vietnam akan berpikir bahwa di grup A ada Indonesia yang akan mengambil posisi juara grup. Jadi mereka akan menghindari Indonesia terlebih dahulu karena Indonesia lebih kuat dari tim lain yang ada di grup A kalau melihat penampilan Indonesia selama ini dan juga kekuatan kedua yang dimiliki oleh Indonesia yaitu penonton fanatiknya.

Myanmar juga akan berpikir sama untuk menghindari Indonesia terlebih dahulu, mereka akan merebut juara grup B kalau bisa. Namun kalau melihat statistik yang ada di grup B maka Vietnam lebih berpeluang untuk menciptakan gol lebih banyak dari Myanmar, jadi yang menjadi lawan Indonesia nantinya di semi final adalah Myanmar yang jadi runner up grup melawan Indonesia yang diprediksi akan menjadi juara grup A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar