Rabu, 09 November 2011

Prediksi Hasil akhir antara Indonesia VS Malaysia sea games 2011

Timnas Malaysia punya pemain yang handal di segala lini. Lawan yang satu ini harus ekstra hati-hati menghadapinya. Kalau bisa kita mengandalkan serangan balik sekali-kali saja kalau waktunya sangat tepat. Yang perlu lebih diperhatikan adalah pertahanan yang kuat. Melawan tim Malaysia Indonesia punya kans menang namun tipis. Prediksi penulis skornya berada di sekitar 1 - 0 atau 2 - 1 untuk kemenangan timnas U-23.

Pemain-pemain grendel kita harus diturunkan semuanya, penyerangnya satu saja atau paling banyak 2 orang. Jika hasil akhir nantinya seri juga tidak apa-apa, karena kita masih punya selisih gol yang banyak dengan Malaysia dan tim lainnya di grup A jika harus menghitung selisih gol nantinya.

Dengan kepastian Indonesia mendapat tiket ke semi final maka nantinya pelatih RD akan menargetkan untuk bermain imbang dengan memberikan kesempatan pemain yang jarang diuturunkan pada pertandingan sebelumnya di lini depan lebih banyak dan menyimpan pemain seperti Tibo, Patrich, Ferdinand, untuk diturunkan pada laga semi final. Intinya pelatih akan mengistirahatkan pemain andalannya untuk mengambil tenaga sehingga fresh nanti pada saat di final.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar